Language

search

Rabu, 16 Februari 2011

Humvee dari Perang Irak

Gambar
Jakarta - Demi menghormati jasa para tentara yang berjuang di medan perang, Jesse James yang memiliki rumah modif West Coast Choppers membangun sebuah mobil modifikasi yang didasarkan pada sebuah mobil Humvee yang dipakai pada Perang Irak.

Humvee Perang Irak ini didapatkan James ketika dirinya mengunjungi Batalyon Transportasi 181 Amerika yang bertugas di Irak di tahun 2006. Ketika itu dia berpikir bagaimana caranya untuk membantu kesejahteraan para prajurit dan modifikasi adalah jawaban yang dipilihnya.

Mobil perang ini kemudian diboyong James dan dibangun kembali bersama para prajurit. Pembangunan mobil ini direkam dan disiarkan di chanel khusus militer dalam sebuah video berjudul Iraq Confidential.

Hasil-hasil yang didapat dari mobil modifikasi ini kemudian disalurkan ke
lembaga non-profit, Soldiers' Angels yang membantu kehidupan para tentara.

"Saat West Coast Choppers menutup fasilitas California, James mengatakan ke temannya dan anggota Soldiers' Angels bagaimana caranya agar Iraq Confidential Humvee bisa membantu para tentara. Saat kami persentasi dilakukan dengan tujuan untuk memberi sumbangan ke Soldiers' Angels, dia langsung menyetujuinya," ungkap Soldiers’ Angels dalam sebuah pernyataan seperti detikOto kutip dari Autoevolution, Kamis (17/2/2011).

Selain memodifikasi mobil tentara untuk bahan publisitas, James juga memberikan stiker West Coast Choppers dan majalah Garage miliknya untuk setiap orang yang mau menyumbang US$ 10 untuk kehidupan yang lebih baik bagi para tentara.

"Pergi ke Irak untuk melakukan itu bersama pasukan, bisa berjabat tangan dengan mereka dan mengatakan 'terima kasih' adalah salah satu pengalaman yang paling berharga dan rendah hati dalam hidup saya," kata James.

"Dengan semua program yang berbeda mereka (Soldiers' Angels) memberikan dukungan kepada tentara, veteran dan keluarga mereka, menyumbangkan Humvee untuk Soldiers' Angels memungkinkan untuk terus menguntungkan orang-orang dan membiarkan mereka tahu betapa aku menghargai layanan mereka," ujar James.

sumber http://oto.detik.com/read/2011/02/17/142511/1572995/642/humvee-dari-perang-irak
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

menyur