Language

search

Rabu, 16 Februari 2011

Bruce 'Iron Maiden': Indonesia Negara yang Asyik


Detail Berita
(foto: Maria Cicilia Galuh)
JAKARTA- Setelah sampai di Jakarta pada pukul 15.15 WIB, Iron Maiden langsung menggelar jumpa pers di hotel Shangri-La, Jakarta.

Namun saat jumpa pers ini, tidak semua anggota supergrup tersebut hadir. Yang tampak hanya sang vokalis, Bruce Dickinson. Dia pun dengan ramah melayani pertanyaan para wartawan.

Dalam konser akbarnya bertajuk ‘The Final Frontier World Tour 2011 Iron Maiden’ di Pantai Carnival, Ancol Jakarta, besok, bruce berjanji akan memberikan suguhan yang tidak akan terlupakan.

"Konser adalah konser, dan kami selalu memberikan suguhan yang terbaik dalam setiap pertunjukan kami," ujar bruce, saat jumpa pers di ballroom hotel Shangri-La, Jakarta, Rabu (16/2/2011).

Bruce juga mengungkapkan alasan memilih indonesia sebagai salah satu tempat turnya, karena banyak sekali fans mereka dari Indonesia yang meminta mereka untuk tampil di sini.

"Selain itu, sebagaimana kabar yang saya dapat dari promotor, tiket telah terjual lebih 25 ribu tiket,"ungkapnya.

Dia mengatakan bahwa sangat menyenangkan berada di Indonesia. Meskipun baginya sangat sulit untuk menilai indonesia ketika pertama menginjakkan kakinya di Tanah Air.

"Tapi yang pasti jalanan dari bandara Hotel Shangri-La sangat  asyik, orang Indonesia juga asyik," tutur bruce. (uky)



sumber http://music.okezone.com/read/2011/02/16/386/425481/bruce-iron-maiden-indonesia-negara-yang-asyik
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

menyur