Language

search

Jumat, 18 Maret 2011

Keindahan Bawah Laut Tanjung Lesung


(foto: dok Bay Villas & Resort)
(foto: dok Bay Villas & Resort)
Tanjung Lesung merupakan salah satu wisata pantai yang sangat menarik di Provinsi Banten. Kawasan ini menawarkan birunya laut dan pemandangan langsung ke Gunung Anak Krakatau.

Saat cuaca cerah, Anda bisa menikmati secara langsung Gunung Anak Krakatau dari bibir pantai di Tanjung Lesung Bay Villas & Resort.

Operational Manager Tanjung Lesung Bay Villas & Resort, Lukmanul Hakim, mengatakan kelebihan yang mereka miliki adalah resort yang berdekatan dengan bibir pantai.

Di dalam kawasan pariwisata seluas 1500 Ha, Anda dapat menikmati alam yang masih asri, air laut yang sangat bersih, udara segar yang membuat anda kembali fresh setelah lima hari bekerja dengan penuh kepenatan.

“Untuk merasakan air laut yang sangat bersih, kami menyediakan satu kawasan yang bernama Beach Club terdapat beberapa fasilitas-fasilitas untuk para tamu mencobanya,” ungkapnya.

Beraneka fasilitas yang disajikan di Beach Club. Mulai dari Snorkeling, Banana Boat, Glass Bottomed Boat, Water Polo, Jetski, Wind Surfing, Sailing, diving, dan masih banyak yang lainnya. Harga yang ditawarkan untuk setiap permainan berkisar antara Rp65.000-Rp375.000.

Kalau anda mancing mania, Anda bisa memanfaatkan penyewaan pancingan dengan harga Rp40.000 per jam.

Ayu, salah seorang pengunjung Tanjung Lesung Bay Villas & Resort mengatakan, konsep beach club sangat bagus dengan menyediakan fasilitas- fasilitas dalam yang berkaitan dengan pantai. Fasilitas yang disajikan sangat banyak sehingga tidak membosankan.

“Fasilitas yang disediakan Tanjung Lesung Bay Villas & Resort untuk merasakan  air laut yang sangat bersih sangat bagus,” katanya.




http://travel.okezone.com/read/2011/03/18/407/436340/keindahan-bawah-laut-tanjung-lesung
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

menyur