Language

search

Selasa, 15 Maret 2011

RAJIN yang menyuramkan...!!!!

ehm ehm..
al kisah berawal dari  habis subuh..
gini nih..
habis subuh ane tdur setelah semalaman bgadang ( penyakit kambuh)
trus  ane bngun jam 9
nah ini nih awal mula ke sialannya...
gara2 bngun jam 9 pdhal kuliah jam 1 ane mutusin buat beres 2 kamar aja lah...(rajin 1)
mulai dari kasur karpet dll wa angkat terus wa sapu..
nah dah selesai tu.. trus karpet dan kasur wa balikin lagi seperti semula..
setelah itu ane lihat ke atas..
GUBRAK..!!!
ternyata di atas masih bnyak kotorannya...
hadeh..
kalau mau beresin atas berarti yang bawah hrus di lempit dulu biar ngak kena kotorannya..
akhirnya di ulang lagi deh dari awal...
sekitar jam 11 dah selesai beresin kamar habis itu ngapain ya....??? (inget2 sek)
oh ya habis itu dengerin musik sambil tduran sampai jam 1/2 12

lalu siap2 mandi (rajin 2 menurut ane)
pas udah di kamar mandi.. udah buka baju dan lain sebagainya ternyata handuknya ketinggalan di jemuran..
ya udah deh akhirnya pakai baju lagi trus keluar kamar mandi menuju jemuran..
udah itu mau blik ke kamar mandi lagi dan ternyta dah di pkai sama ank yang lain...
ya orang sabar di sayang tuhan.. ane tungguin sampai selesai dah tu org..
dia udh selesai lalu gantian ane deh..
setelah membersihkan kamar yang kumuh terus mandi beh, rasanya seger bener...
habis mandi langsung pakai baju untuk berangkat kuliah..
gak perlu dandan .. (lagian tampang jg pas2an di dandanin jg ngak da yang tertarik..). :'(
hbis itu langsung deh manasin montor...
Go to Campus...!!! pdhal masih setengah 1 (rajin 3)
 sesampai di parkiran ketemu sama dible dan rizka yang brus plg kuliah..
kyaknya mrk lagi buru2 sih, makanya cpt2..
dari parkiran wa langsung menuju ke kelas.. sesampai di sana ting tong... (ngak enak nih).
gile aja 1 fakultas sepi bgt... 
akhirnya wa sms temen.. "cuy kuliah ngak..?? kok sepi bgt"
beberapa detik kemudian hp berdering terus wa buka smsnya..
"ass mhn di sampaikan ke temen2. Mk psikologi hari ini libur....!!!!
ngeKKK Grr...
ane sms blik tu tmen gw " kok bru sms skr dab..!!"
di blesnya tanpa dosa "sorry bro LUPA..!!"
asyem...
karena perut wa berbunyi akhirnya wa ke kantin aja deh..
waktu di kantin ketemu gigih..
terus ane ambil mkan lalu milih meja..
setelah mkan wa di ajakin anak2 takjiah.. OK deh..
karena buru2 mau byar waktu keluar meja wa kesandung sama kaki mejanya...
GUBRAK..!!!!
ane jatuh kie.. *semua mata tertuju padaku..
malu bnget nih... di sana bnyak ce2 perawatan lagi...
terus salah satu di antara mereka ada yang nyeletuk..
"masih laper ya mAs...??"
alamak... kalau ane ngaca pada saat itu tak terbayangkan gmn wajah jelek ane ini...
untuk menutupi rasa malu wa langsung berdiri stay cool langsung menuju kasir...* men kelihatan elite
habis itu ane langsung kabur..!!!
 waktu di jalan ketemu sama ank2 yang mau takjiah..
wa bertanya sama salah satu dari mereka..
tempatnya di mana e...??
terus ada yang bilang... di Wirobrajan deket sama jembatan serangan...
ane jawab aja... ow..
terus salah satu dari mereka bertanya.. mau ikut..??
ane jawab lagi.. iya tapi plg ke kos dulu mau ambil helm..
tanpa nunggu komentar dari mereka wa langsung cabut pkai montor ke kos..
sesampai di kos ane teruh tas langsung ambil helm lalu keluar lagi..
*mikir dulu nih... mau brg sama mrk atau langsung ke sana aja ya..
akhirnya wa mutuskan buat mendahului mereka.. (rajin 4)
secara cuma di serangan g bkalan kesasar wa.. 
secara lalu lintas sehati2 (dulu) *sombong..
sesampai di sana wa ketemu sama org..
wa tanya tmpatnya alm..
mrk menjawab.. ow jenazahnya dah di pindahin ke bantul mas...
DUAR...!!!
selang beberapa menit ada sms...
"din jd ikt takjiah ngak dah di tunggu ank2, tmpatnya di bantul.."
karna emosi wa puter blik montor tanpa lihat blakang.. tiba2 tiiiiinnnnnnnnnnn..
ada montor dengan keceptan tinggi.. untung g tabrakan..fiuh
akhirnya wa jalan lagi...
untuk menghibur diri wa berpikir..#yang penting niatnya lah..
hadeh..
karena hari ini jogja panas ane mau beli es buah di mancasan.. biar bisa melepas dahaga dan emosi..
pas di pojok mancasan dpan asrama 6 ( kandang macan).. ane lihat tmpat jualan es nya..
jiahh.. TUTUP..*tambah emosi aja..
ya udah deh akhirnya wa mutusin buat plg ke kost aja...sesampai di kost buka baju nyalain kipas langsung tdur...
bangun2 udah jam 5 lebih... waduh lom sholat ashar..
langsung dah lompat dari kasur ke tempat wudhu and sholat ashar..
habis sholat wa mandi terus selang beberapa menit adzan maghrib...
pas lagi pertengahan adzan ada sms dari gnyong..
"din iso ketemu g..?
ane jawab Ok..
habis sholat wa langsung menuju tmpat yang di janjikan ( rajin 5)
sesampai di sana gnyong lom dtng.. ya udah deh wa tunggu mayan lama sih..
*bukan karna ganyongnya yang dateng terlambat tapi karna ane mendahului jadwal pertemuan..
haduh2..
habis ketemu gnyong wa bingung mau kemana sampai akhirnya wa nulis ini..


KESIMPULAN...
Kalau KESET tuh KESET aja ngak usah sok RAJin...!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

menyur